Rilekskan Badan dengan Therapy Yumeiho

Yumeiho

Yumeiho adalah jenis therapy yang berfungsi untuk mengembalikan seluruh posisi tulang di tubuh serta mengembalikan otot-otot tubuh agar kembali menjadi rileks. Yumeiho berasal dari jepang dan dikembangkan di beberapa daerah di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, Sumedang dan tempat-tempat lainnya.

Tanpa disadari, setiap manusia didunia sebenarnya mengalami pergeseran tulang pada tubuhnya. Ada yang pergeserennya cukup jauh, sedikit, bahkan ada yang seolah-olah tak terjadi apapun padahal tulangnya telah bergeser. Akibatnya, muncul beberapa gejala seperti sakit punggung, sakit leher, gampang pegal, sakit pinggang, gampang ngantuk, susah berkonsentrasi, bahkan dalam beberapa kasus sebagian orang mengalami ketidakseimbangan pada tubuhnya. Seperti kaki yang panjang sebelah, tulang punggung yang bengkok, dan masalah-masalah lainnya.

Therapy Yumeiho bisa membantu mengobati keluhan-keluhan di atas. Namun, apakah hanya orang-orang yang sakit saja kah yang bisa di Yumeiho? Jawabannya Tentu saja tidak. Semua orang bisa di Yumeiho kecuali bayi dan para lansia yang sudah keropos tulangnya. Oleh karena itu, bagi mereka yang menderita keluhan seperti keluhan-keluhan diatas, maka Yumeiho akan segera membantu mengobatinya serta membuat tubuh menjadi semakin nyaman dan rileks. Adapun bagi mereka yang sehat, Yumeiho juga bisa di nikmati untuk mengembalikan seluruh posisi tulang tubuh dan membuat otot-otot tubuh menjadi rileks dan nyaman.    

Artikel Ensiklopedi Muslim Lainnya :

Scroll to top