Obat Mata Ikan yang mudah didapat

Seseorang yang mempunyai aktivitas banyak terkadang lupa akan kesehatan dan kebersihan kakinya sendiri. Berawal dari kebiasaan kurang baik inilah biasanya seseorang akan mudah terserang penyakit di kaki. Diantaranya kekeongeun dan mata ikan. Hal pasti yang dialami oleh penderita mata ikan adalah rasa sakit saat berjalan dan beraktivitas dengan kaki.

Dari keprihatinan tersebutlah saya berusaha melirik dan menunjukan kepada kalian para pemilik mata ikan tentang obat yang murah, mudah didapat dan praktis untuk mengobati mata ikan dengan ampuh. Apakah itu?

Itu adalah "Bawang Merah"


obat mata ikan










Benarkah?

Iya, benar. Lalu bagaimana caranya?

Mudah sekali, pertama kita iris-iris bawang merah dengan ukuran yang kecil-kecil. Kemudian siapkan kaki yang ada mata ikannya (Pastikan kaki bersih dari hal-hal kotor). Lalu taruh irisan bawang merah tadi di atas mata ikan dan daerah sekelilingnya. Ratakan dan balut dengan plastik atau kain bersih. Insya Allah, Dengan izin Allah mata ikan akan hilang dan kaki akan sembuh. Karena di dalam bawang merah terdapat zat (yang telah diciptakan Allah) yang dapat membunuh kuman-kuman dan bakteri-bakteri.

Termasuk kuman dan bakteri yang menyebabkan mata ikan anda (yang mengalami) pun insya Allah mati oleh zat yang ada didalam bawang merah.

keterangan :

  • Pembalutan dengan bawang merah dilakukan dari malam hari (ba'da isya) sampai menjelang pagi (sekitar jam 6 pagi).
  • Mata ikan atau daerah sekelilingnya jangan di pocel-pocel atau pun digaruk-garuk.

Artikel Ensiklopedi Muslim Lainnya :

Scroll to top