Bahaya dibalik Vaksin

Bahaya
Sebuah buku berjudul art of deception (mereka menipu dunia), karangan jerry de grey. Penulis adalah seorang muallaf beliau sebelum nya pernah menjadi angkatan udara amerika serikat lalu beliau masuk islam, hidayah allah tak pernah terduga, beliau kini menjadi seorang penceramah dan penulis kritis tentang politik, salah satu karyanya adalah buku yang berjudul art of deception '' mereka menipu dunia''.

Buku ini menceritakan tentang kejahatan amerika serikat khususnya yahudi yang membenci umat islam. Tentu kita juga faham bagaimana sikap yahudi terhadap umat islam. Buku ini di tulis bagi mereka dengan berbagai macam kepercayaan dan bagi mereka yang takut pada tuhan. Buku ini adalah sebuah peringatan bagi manusia berdasarkan bukti yang nyata yang mudah di telusuri. Saat ini ada program pengendalian jumlah penduduk yang sedang di implementasikan yang bertujuan untuk membunuh 93% penduduk dunia hingga tahun 2012. 

Program ini didukung oleh program pengendalian populasi 21 agenda persatuan bangsa bangsa. mereka adalah New World Order, yang artinya tatanan dunia baru. Mereka sedang menata jalan bagi kemunculan dajjal yang sudah amat dekat. Kejahatan yang mereka lakukan yang tanpa kita sadari yaitu melalui foods fun fashion tentu engkau tau akhi, dan salah satunya lagi adalah melalui vaksin. 

Lebih dari 100 dokter dan para profesor ilmuwan dari seluruh amerika serikat telah membakar kertas penelitian bahwa vaksin itu membahayakan. Mereka semua menyimpulkan bahwa vaksin itu :
  1. Vaksin tidak memberikan manfaat kesehatan kepada manusia dengan cara atau bentuk apapun 
  2. Vaksin mengurangi sistem kekebalan tubuh manusia, membuat manusia lebih rentan terhadap penyakit
  3. Tidak ada satu vaksin pun di planet ini yg dapat menjamin bahwa manusia tidak akan terkena penyakit yangg seharusnya di cegah oleh vaksin
  4. Vaksin flu adalah tipuan dan buang2 uang
  5. Vaksin di isi dengan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh dan dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya ini semua merupakan bagian utama dari program pengendalian jumlah penduduk new world order.
Kedua industri farmasi AS saja dapat membuat miliaran dollar laba setiap tahun nya dengan menjual vaksin. ketiga industri farmasi membuat berpuluh puluh miliar dollar setiap tahun dengan menjual obat obatan untuk mengobati efek samping yang di sebabkan oleh vaksin. ini merupakan upaya bisnis pengendalian jumlah penduduk sebuah situasi kemenangan bagi mereka. Sobat, adapun penyebab vaksin di sini saya sebutkan sebagian nya saja ya yaitu : alergi dan eksim, asma, autishme, kanker, diabetes, penyakit ginjal, keguguran. Perusahaan obat dan perusahaan asuransi menjadi kaya ketika manusia menjadi sakit . selama tahun 2009 di laporkan lebih dri 1,2 jt kasus autisme di Amerika saja. itu benar-benar kejam akhi/ukhti. lebih dari 30% dari semua dokter amerika tidak akan memvaksinasi keluarga mereka sendiri, tetapi memvaksinasi kita. 

Ini adalah barbar. Kalau mereka tahu. bahwa vaksin itu terbukti tidak aman atau efektif, mengandung zat berbahaya, menyebabkan masalah serius. Meskipun sains dan kedokteran yang lurus dan tidak korup menolak melakukan dukungan vaksin hal itu dapat di anggap bunuh diri karier profesionalnya. akhi, ada beberapa bahan pembuatan vaksin salah satunya yakni vaksin b terbuat dari virus bakteri berasal dari hewan, formalin, aluminium racun yang dapat menyebabkan degenerasi tulang sumsum tulang dan otak. Dan banyak lagi, akhi/ukhti wallahu 'alam bi showwab mungkin di luar sana masih ada banyak dokter yang menyadari bahwa vaksin itu berbahaya.

Artikel Ensiklopedi Muslim Lainnya :

Scroll to top