Obat Scabies yang mudah didapat

                Gatal- gatal karena Scabies memang sangat mengganggu. Gatalnya yang berpindah-pindah, enak digaruk tapi sesudahnya sakit, dan lamanya bentol sampai berminggu-minggu benar-benar membuat kita pusing.

               Lalu bagaimana seharusnya kita melawan virus-virus scabies itu? setelah saya cari kesana-kemari ternyata bertemu juga dengan obatnya..                                           obat scabiesYa, buah Delima. Kulit buah delima ternyata bisa membunuh virus scabies yang menyebabkan gatal dibadan kita ini. Cara menggobatinya pun sangatlah mudah, kita hanya  perlu menggosokkan kulit delima kebadan didalam air hangat. Insya allah gatal-gatal scabies perlahan akan menghilang. 

         Info ini saya dapat dari sebuah buku yang berjudul "Resep obat ala Nabi saw" di Perpustakaan sekolah saya. Didalamnya ada seorang dokter arab yang terkenal hebat dalam ilmu kedokterannya mengatakan : 

"Barang siapa yang menggosok tubuhnya dengan kulit delima didalam sauna (air hangat), maka ia akan terbebas dari gatal-gatal dan kudis (scabies)"

             Sekarang tergantung anda mau mencobanya atau pun tidak, yang jelas sembuhnya seseorang itu adalah karena Allah berkehendak, karena itu mohonlah kesembuhan padanya dan berusahalah. Semoga bermanfa'at bagi sobat sekalian.. bye bye!  ^.^  


Artikel Ensiklopedi Muslim Lainnya :

Scroll to top